Tuesday, July 22, 2014

Tirai Jendela Minimalis

Apakah anda ingin mendesain ruangan dengan tirai jendela minimalis? Di jaman modern sekarang ini banyak sekali pembangunan rumah minimalis. Dalam pembangunan rumah minimalis akan terlihat indah dan juga menarik apabila cara mendekor ruangannya juga pas. Untuk itu kita dapat memulainya dengan tirai jendela minimalis. Di dalam tirai jendela minimalis tersebut akan ada beberap tips untuk mendesain tirai jendela minimalis agar tampil lebih menarik.
Tips memilih tirai jendela minimalis yaitu
1. Bahan dan warna
Anda dapat memilih bahan yang dapat dicuci dan juga berbahan kanvas. Dengan begitu maka tirai yang dimiliki akan menjadi lebih awet dan juga bisa tahan lama. Anda juga bisa memilih dengan warna yang senada dengan cat tembok yang anda gunakan di dalam rumah.
2. Desain
Agar terkesan lebih mahal dan juga elegan anda dapat menampilkan motif yang anda sesuaikan dengan bantal ruang tamu. Dengan begitu maka ruang tamu yang anda miliki akan memberikan kesan lebih hidup dan juga menarik.
3. Ukuran
Ada baiknya sebelum anda membeli anda harus meminta jendela anda di ukur. Tujuannya adalah agar tirai anda lebih pas dan juga terlihat lebih cantik. Jangan sampai tirai anda kurang panjang atau bahkan kelebihan karena akan menyebabkan tidak bagus ketika dilihat. Hal ini adalah hal kecil namun anda harus memperhatikannya.
Semoga artikel tentang tirai jendela minimalis ini bisa bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment