Tuesday, July 22, 2014

Pintu Kamar Minimalis

Apakah anda ingin mendesain pintu kamar minimalis? Pintu kamar adalah bagian awal dan juga muka kamar yang perlu dibuat agar menjadi lebih indah. Anda perlu mendesainnya namun ada beberapa cara membuat tampilan pintu kamar minimalis terlihat lebih cantik dan juga indah
Adapun cara membuat pintu kamar minimalis menjadi tampak lebih indah yaitu
1. Warna
Anda dapat memilih warna yang anda suka misalnya anda ingin memilih dengan warna kayu agar terlihat lebih alami. Selain itu anda dapat memilih gagang kayu dengan warna gold agar kesan elegan dan juga mewah tetap melekat di pintu kamar minimalis.
2. Cat
Anda dapat memilih cat seperti cat minyak yang dapat dicuci dengan air apabila terkena pastel warna. Hal ini juga perlu anda perhitungkan apabila di dalam rumah anda terdapat anak kecil yang sedang aktif lari-lari kesana kesini.
3. Ukuran
Anda dapat memilih jenis pintu rumah yang anda dapat sesuaikan dengan tinggi rumah. Jangan sampai ukuran pintu menjadi begitu tinggi dan kurang proposional.
4. Bahan
Akan lebih baik apabila anda menggunakan jenis kayu jati. Hal ini karena jenis kayu ini adalah kayu dengan kualitas yang baik dan tahan akan rayap yang dapat menggerogoti tubuh kayu jati tersebut. Selain itu harga jual kembali juga bisa tinggi.
Demikian tips tentang pintu kamar minimalis ini kami ungkapkan. Semoga artikel yang singkat ini bisa memberi tambahan pengetahuan bagi anda.

No comments:

Post a Comment