Friday, July 18, 2014

Kamar Tidur Utama Minimalis

Apakah anda ingin memiliki kamar tidur utama minimalis? Kamar tidur utama adalah salah satu kamar tidur yang penting dalam rumah. Kamar tidur utama ini digunakan pemilik rumah untuk beristirahat dan tidur. Anda dapat mendesain kamar tidur utama senyaman mungkin agar jika digunakan terasa nyaman.
Berikut beberapa desain kamar tidur utama minimalis yang dapat anda lakukan :
1. Anda harus pandai-pandai memilih warna cat dinding. Usahakan memilih warna cat yang kalem dan lembut. Warna ini sesuai dengan yang anda inginkan. Dengan warna-warna yang lembut tidak membuat mata cepat lelah memandang.
2. Perabotan yang dapat anda pilih diantaranya tempat tidur atau bedcover yang cukup besar sehingga nyaman untuk beristirahat. Dengan kamar tidur yang cukup luas, anda dapat menambahkan beberapa perabot lain, diantaranya meja rias, lemari pakaian, meja untuk tempat lampu kamar dan tempat vas bunga, karpet, kursi untuk bersantai jika diperlukan. Dengan memperhatikan perabot rumah yang sesuai dengan konsep minimalis anda, dapat membuat ruang tidur utama menjadi lebih bersih, rapi, nyaman pada saat berada di dalam kamar.
3. Anda juga perlu memperhatikan pencahayaan lampu kamar agar nyaman jika ditempati. Anda dapat menambahkan hiasan di dinding kamar, seperti lukisan ataupun foto. Dapat pula ditambahkan dengan jam dinding agar bisa melihat waktu. Untuk itu, anda harus tetap menjaga kebersihan dan kerapian kamar anda agar tetap lebih terlihat cantik dan menarik.

No comments:

Post a Comment