Sunday, July 20, 2014

Jendela Minimalis untuk Rumah Minimalis

Jendela Rumah Minimalis
Rumah minimalis adalah rumah dengan luas lahan yang terbilang cukup terbatas. Oleh karena itu, Anda selaku pemilik rumah harus pandai-pandai menyiasati rumah Anda agar terlihat lebih luas. Salah satu cara menghadirkan kesan luas pada rumah minimalis adalah dengan memilih jendela yang pas. Jendela minimalis pada umumnya memiliki satu ciri yang sama yaitu jendela lebar dan besar. Hal ini bertujuan untuk memperbesar pandangan dari arah dalam rumah. Melalui jendela yang besar Anda dapat melihat taman dan mungkin juga jalan. Hal ini pun akan mengesankan ruangan lebih luas dan lebih lapang.
Aksesoris Jendela
Jendela minimalis Anda pun dapat memiliki fungsi ganda yakni sebagai aksesoris rumah. Anda dapat menambahkan gorden panjang dengan desain cantik yang sepadan dengan konsep rumah minimalis yang Anda angkat. Pada malam hari tentu gorden pun bermanfaat untuk menjaga suasana di dalam rumah lebih privasi. Pada siang hari gorden juga mampu meminimalisir panas matahari yang masuk ke dalam rumah.
Selain itu, Anda pun dapat menambahkan teralis pada jendela minimalis di rumah. Teralis jendela memang tidak hanya berfungsi untuk mengamankan rumah. Kini teralis memiliki banyak fungsi salah satunya untuk aksesoris jendela. Teralis jendela kini hadir dalam berbagai model yang cukup unik. Dengan memilih model yang pas ruangan di dalam rumah Anda pun akan terlihat lebih cantik.

No comments:

Post a Comment