Thursday, July 24, 2014

Cara membuat kotak surat minimalis

Kotak surat minimalis merupakan komponen pelengkap dalam hunian minimalis modern terkini. Kotak surat minimalis ini fungsinya hampir sama dengan kotak surat biasanya, akan tetapi lebih menekankan pada aspek keindahan pemakaian. Dengan keindahan yang ditonjolkan ini maka diharapkan akan mampu memperindah tampilan hunian anda. Beberapa cara membuat kotak surat minimalis ini, antara lain yaitu sebagai berikut :
a. Tentukan model kotak surat minimalis yang akan digunakan. Semisal saja anda menggunakan model kotak surat yang berbentuk bulatan ataupun berbentuk bunga. Semua model kotak surat ini akan memberikan keindahan serta fungsi penyimpanan surat yang utama bagi anda.
b. Pilihlah warna kotak surat sesuai dengan letak penempatan kotak surat yang diinginkan. Semisal saja anda menggunakan kotak surat di ruang tamu maka anda sebaiknya memilih warna yang tidak terlalu mencolok sehingga memberikan dominan warna yang menenangkan.
c. Tempatkan kotak surat yang mudah untuk dijangkau. Kotak surat minimalis yang akan digunakan ini perlu diletakkan pada tempat yang nampak jelas serta mudah untuk dijangkau agar nantinya dapat mempermudah dalam menggunakan fungsi kotak surat tersebut.
Sekian ulasan mengenai cara membuat kotak surat minimalis ini, semoga dapat menginspirasi  Anda dan dapat memberikan manfaat bagi anda yang ingin memasang kotak surat di rumah Anda. Semoga artikel yang singkat ini bisa memberi anda pengetahuan yang anda perlukan.

No comments:

Post a Comment