Saturday, July 19, 2014

Kamar Tidur Pembantu Minimalis

Apakah anda memiliki kamar tidur pembantu minimalis?  Pembantu adalah seseorang yang membantu ibu-ibu rumah tangga untuk dapat menyelesaikan pekerjaan rumah yang tidak dapat dikerjakan ibu rumah tangga karena sibuk bekerja. Pembantu ini biasanya mengerjakan pekerjaan rumah, seperti mencuci piring, mencuci baju, memasak, menyetrika, mengepel dan sebagainya. Untuk memberikan kenyamanan juga bagi pembantu, kita juga dapat mendesain kamar tidur pembantu dengan gaya minimalis.
Berikut beberapa desain kamar tidur pembantu minimalis :
1. Anda harus memperhatikan desain kamar tidur pembantu. Anda dapat meletakkan beberapa perabot dalam kamar tidurnya. Perabot yang dapat anda tambahkan diantaranya tempat tidur, lemari pakaian, meja dan kursi yang dibutuhkan, maupun meja untuk tempat lampu.
2. Anda juga dapat menyesuaikan warna dinding sesuai dengan warna dinding rumah anda. Pemilihan warna ini agar senada dengan warna dinnding ruang atau kamar lain agar lebih cantik.
3. Anda juga dapat menempatkan kamar tidur pembantu yang strategis. Kamar tidur pembantu dapat berdekatan dengan ruang-ruang yang menjadi pekerjaannya. Bisa saja berdekatan dengan dapur maupun kamar mandi. Ini bukan berarti kamar tidak bersih. Kamar tidur pembantu juga akan dibuat bersih dan nyaman. Sehingga pembantu setelah bekerja seharian dapat mengistirahatkan badan agar esok hari akan bekerja dengan tubuh yang fit.
4. Kamar tidur pembantu juga dapat menyatu dengan ruangan yang lainnya. Tidak lupa juga memperhatikan ventilasi udara untuk pertukaran udara dan keluar masuknya sinar matahari dengan baik.

No comments:

Post a Comment