Wednesday, July 23, 2014

Hiasi Lantai Rumah Anda Dengan Karpet Minimalis

Karpet merupakan salah satu perabot rumah tangga yang digunakan untuk menghias maupun menutup lantai rumah Anda. Bahan yang digunakan sebagai bahan penyusunnya juga beragam, ada yang terbuat dari bahan-bahan alami maupun sintetik. Bahan alami yang biasanya digunakan untuk membuat karpet berasal dari bulu domba (wol) dan kapas.
Untuk karpet yang berbahan sintesis biasanya terbuat dari nylon maupun rayon. Dengan beragam jenis bahan yang digunakan untuk membuat karpet, Anda diberi kesempatan untuk memilih karpet mana yang sesuai dengan keinginan. Karpet banyak digunakan oleh sebagian besar masyarakat karena beragam fungsinya. Salah satunya adalah sebagai pemanis ruangan. Selain itu karpet juga sering digunakan sebagai alas untuk duduk.
Seiring dengan pesatnya pemintaan karpet, kini hadir beragam jenis karpet, salah satunya karpet minimalis. Karpet minimalis sekarang ini sedang banyak diburu, oleh karena itu banyak produsen karpet yang berlomba memberikan motif dan bahan terbaik untuk produksi karpetnya. Selain itu modelnya pun cepat berubah. Untuk itu Anda harus cermat dalam memilih, banyak pilihan model yang produsen tawarkan kepada Anda.
Karpet yang berbahan alami mempunyai keunggulan lebih dibanding dengan yang sintetis, bahan yang berasal sari bulu-bulu hewan jika terkena kulit akan terasa lembut dan halus. Warnanya pun terkadang juga masih alami, meskipun karpet ini berbahan dasar bulu hewan, Anda jangan khawatir, karpet ini tak akan berbau karena sudah mengalami berbagai jenis teknik pengolahan.

No comments:

Post a Comment