Tuesday, July 22, 2014

Kusen Jendela Minimalis

Bingung memilih kusen jendela minimalis? Memilih kusen jendela minimalis ada baiknya apabila anda sesuaikan dengan kepribadian dan juga keinginan yang ingin anda tampilkan di rumah anda. Apabila anda merasa bingung maka anda dapat melihat-lihat di google atau di majalah perumahan yang menampilkan bentuk dan juga jenis-jenis kusen jendela minimalis untuk rumah minimalis.
Tips memilih kusen jendela minimalis yaitu
1. Jenis kayu
Ada baiknya jika anda ingin awet dan tahan lama anda menggunakan jenis kayu kusen jendela minimalis dengan bahan kayu jati. Hal ini karena jenis kayu ini adalah kayu yang tahan lama dan juga tahan akan bahaya rayap yang bisa melapukkan kayu. Jenis kayu ini lebih awet dan juga tahan rayap karena kayu jati adalah kayu yang memiliki tekstur yang keras. Walaupun memang harganya lebih mahal di bandingkan dengan jenis kayu lainnya.
2. Tralis besi
Ada baiknya demi keamanan anda menggunakan tralis besi di kusen jendela minimalis. Dengan menggunakan tralis besi maka rumah anda akan menjadi lebih aman dan tidak gampang dimasuki tamu tak di undang.
3. Cat ulang
Anda perlu mengecat ulang jenis kayu kusen jendela minimalis dengan warna yang lebih tegas. Hal ini agar dapat membuat warna kusen jendela minimalis anda makin indah. Adapun warna yang dapat anda gunakan misalnya warna coklat, hitam atau krem.
Semoga artikel kusen jendela minimalis yang kami sajikan ini bisa memberi anda banyak manfaat.

No comments:

Post a Comment