Monday, July 21, 2014

Memilih Lantai Rumah Minimalis Bertingkat

Rumah Minimalis Bertingkat
Rumah minimalis adalah solusi dari keterbatasan lahan hunian. Adapun bila Anda menginginkan ruang yang lebih luas dan banyak Anda dapat membangun rumah minimalis bertingkat 2. Dengan membangun rumah bertingkat rumah Anda akan tetap terasa lapang. Jika tidak memungkinkan untuk memiliki rumah yang luas secara horizontal, Anda selaku pemilik rumah harus pandai menyiasati ruang secara vertikal. Untuk itulah rumah minimalis biasanya dibangun dengan tinggi yang lebih. Agar rumah terlihat semakin luas, Anda pun bisa bermain dengan lantai atas minimalis.
Lantai Atas Minimalis
Memiliki rumah minimalis bertingkat pun mengharuskan pemilik rumah untuk jeli khususnya dengan lantai atas minimalis. Lantai rumah minimalis tidak dapat dianggap sepele karena menjadi satu bagian yang dapat memberi efek rumah lebih lapang dan luas. Oleh karena itu, Anda jangan sampai salah pilih.
Bila Anda ingin memilih lantai atas minimalis, pastikan Anda mempertimbangkan bahan dan corak. Untuk rumah minimalis sendiri terdapat 3 corak keramik yang sering dipilih yaitu keramik dengan corak polos, dekoratif, dan embossed. Pada ruang makan, ruang tamu, ruang keluarga paling cocok menggunakan keramik corak polos dan dekoratif. Ingat untuk menyesuaikan corak dengan konsep rumah Anda. Pertimbangkan pula kesesuaian warna lantai secara tepat. Adapun untuk kamar mandi dan mungkin juga dapur paling cocok keramik dengan corak embossed karena lebih kasar guna meminimalisir kemungkinan terpeleset.

No comments:

Post a Comment