Monday, July 21, 2014

Teralis Untuk Kaca Jendela Minimalis

Fungsi Jendela
Jendela memiliki fungsi utama untuk melancarkan sirkulasi udara yang keluar dan masuk dalam rumah. Jendela pun memiliki fungsi lain yakni untuk memberi kesan rumah tidak terlihat sumpek atau sempit. Pada rumah dengan konsep minimalis, keberadaan jendela pun menjadi satu unsur penting. Jendela rumah minimalis biasanya hadir dengan ukuran besar. Kaca jendela minimalis didominasi kaca bening dengan bentuk dominan adalah persegi panjang besar. Hal ini bukan tanpa tujuan. Jendela besar dengan kaca jendela bening sengaja dipilih untuk memperluas pandangan dari dalam rumah. Dengan jendala yang besar Anda dapat melihat ke arah luar rumah secara lebih bebas sehingga mengesankan ruangan lebih luas.
Fungsi Teralis Jendela
Adapun keberadaan teralis pada kaca jendela minimalis juga memiliki fungsi tersendiri. Dulu fungsi teralis hanyalah untuk memberi keamanan pada penghuni rumah. Akan tetapi, seiring dengan perkembangan jaman fungsi teralis pun berkembang. Pada rumah minimalis teralis jendela pun dapat dimanfaatkan untuk aksesoris untuk menambah cantik rumah Anda.
Teralis untuk kaca jendela minimalis yang Anda pilih harus disesuaikan dengan konsep yang Anda usung. Apakah Anda mengusung konsep minimalis modern, klasik, atau lainnya. Warna hendaknya dipadukan dengan perpaduan tepat. Bila Anda ingin mengusung konsep modern Anda dapat memilih model teralis seperti batang daun yang minim dengan pernik dan hiasan. Apapun pilihan Anda, semua kembali pada selera dan kebutuhan Anda.

No comments:

Post a Comment