Monday, July 21, 2014

Loteng Minimalis

Apakah anda ingin membuat loteng minimalis? Loteng minimalis bisa dibuat di rumah anda yang memiliki ruang pada atap yang lebar. Untuk itu anda memerlukan beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam membuat ruang pada loteng minimalis.
Berikut ini yang harus anda perhatikan dalam membuat loteng minimalis yaitu
1. Pondasi
Pada pembangunan fondasi loteng minimalis ini adalah hal yang paling penting. Anda harus memperhitungkan dalam membuat loteng dengan fondasi yang kuat. Hal ini dilakukan untuk menghindari loteng tersebut roboh. Di dalam loteng akan diberikan beberapa furnitur seperti meja, kursi dll.
2. Ketinggian
Akan lebih baik apabila anda memilih ketinggian yang pas untuk keluarga anda. Anda perlu memperhatikan ketinggiannya agar tinggi loteng berada jauh di atas anda. Tujuannya agar anda tidak terantuk ketika melewati di bawah loteng tersebut.
3. Jendela
Ada baiknya apabila anda membuat ruang di dalam loteng perlu dibuatkan juga jendela. Fungsi dari jendela tersebut adalah agar sinar matahari dan hawa segar di dalam loteng minimalis tetap bisa masuk. Dengan adanya pertukaran udara maka akan membuat ruang pada loteng minimalis menjadi sehat dan juga tidak lembab.
4. Tangga
Ada baiknya anda menggunakan tangga yang permanen dan juga kuat. Tujuan dibuat tangga seperti itu adalah dapat mempermudah menaikkan barang yang akan dimasukkan ke dalam loteng tersebut.
Demikian artikel tentang loteng minimalis ini kami sajikan untuk anda. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment