Monday, July 21, 2014

Desain Pagar Rumah Minimalis Modern

Pagar Minimalis
Pagar minimalis jelas memiliki fungsi penting bagi sebuah rumah. Salah satu fungsi pagar yaitu untuk melindungi rumah dari orang-orang jahat, hewan liar, dan untuk pelengkap yang mempercantik rumah. Desain pagar pun tidak boleh sembarangan dipilih. Desain pagar harus disesuaikan dengan konsep rumah secara keseluruhan. Akan tetapi, ada satu hal yang harus Anda ingat sebelum membangun pagar. Pastikan Anda tidak lupa untuk menyesuaikan lebar dan luas halaman rumah Anda supaya peletakan pagar dapat pas dan tidak merusak tatanan taman atau penampakan rumah.
Desain Modern
Untuk Anda yang menginginkan desain pagar minimalis modern dapat mencoba perpaduan antara material besi dengan unsur alam seperti batu atau kayu. Unsur batu dan kayu cukup hadir sebagai pemanis dan bukan material utama. Adapun untuk material dasar membuat pagar memang harus dipilih bahan yang kuat mengingat fungsi utamanya untuk benteng perlindungan rumah yang pertama dan paling depan.
Mengenai warna pagar minimalis, Anda dapat memilih warna netral seperti hitam, putih, krem, atau perpaduan ketiganya. Konsep rumah minimalis modern memang sangat cocok dengan perpaduan warna dasar tersebut. Bila Anda memiliki sisa keramik bisa juga Anda jadikan mozaik pada pagar agar lebih cantik dan apik. Untuk memberi kesan rumah yang lebih asri tambahkan pula sedikit ruang untuk tempat tumbuh tanaman hijau atau bunga.

No comments:

Post a Comment