Thursday, July 24, 2014

Cara memilih warna tempat tidur bayi minimalis

Warna merupakan komponen penghias tempat tidur bayi minimalis yang sangat penting bagi kenyamanan serta tumbuh kembang buah hati anda. Pemilihan warna yang tepat akan mampu merangsang otak atau daya nalar anak anda sehinga dapat meningkatkan kecerdasan buah hati anda sejak dini. Terutama pada tempat tidur bayi minimalis ini, komponen warna menjadi aspek pilihan yang utama dalam mendukung nilai keindahan serta manfaat utama bagi bayi anda. Untuk itu, agar manfaat yang diberikan oleh tempat tidur bayi minimalis ini dapat sesuai harapan anda maka anda dapat melakukan beberapa hal berikut ini yakni :
a. Pahami terlebih dahulu jenis kelamin anak anda
b. Lakukan pencarian mengenai makna warna yang tepat bagi masing-masing jenis kelamin anak. Sebagai bahan referensi, anda dapat mengetahui makna warna minimalis bagi masing-masing jenis kelamin sebagai berikut :
- Warna merah cocok digunakan untuk bayi dengan jenis kelamin laki-laki ataupun wanita. Warna ini memang dikenali pertama kali oleh seorang bayi saat baru kelahirannya. Untuk itu, sebagai terapi pertama bagi kecerdasan bayi anda, sebaiknya anda menggunakan warna merah ini sebagai bahan dasar dalam tempat tidur bayi minimalis anda.
- Warna putih maupun hitam dapat digunakan secara netral untuk bayi anda, baik jenis kelamin laki-laki maupun wanita.
c. Kombinasikan warna tempat tidur bayi anda dengan warna yang kontras sehingga memberikan keindahan serta kenyamanan tempat tidur bayi minimalis yang memadai bagi buah hati kesayangan anda.

No comments:

Post a Comment