Friday, July 18, 2014

Ruang Makan Minimalis

Apakah anda ingin mempunyai ruang makan minimalis? Ruang makan adalah salah satu ruang yang ada di dalam rumah. Ruang makan adalah  ruangan dimana seluruh anggota keluarga dapat berkumpul untuk makan bersama. Untuk itu, ruang makan juga di desain senyaman mungkin agar ketika makan merasa enak dan nyaman.
Berikut beberapa desain ruang makan minimalis yang dapat anda coba :
1. Anda dapat menggabungkan antara ruang dapur dan ruang makan. Penggabungan ini juga dapat menghemat tempat, karena biasanya rumah minimalis berukuran tidak terlalu besar. Penggabungan ini juga memudahkan penyajian makanan yang sudah jadi ke atas meja.
2. Anda juga dapat memilih meja dan kursi yang sesuai dengan warna ruangan yang akan di tempati. Pemilihan perabot harus semenarik mungkin. Biasanya kursi dan meja juga dapat menggunakan bahan kayu agar lebih cantik. Anda dapat menggunakan taplak meja dengan warna yang sesuai dengan ruangan. Anda juga dapat menambahkan vas bunga diatas meja makan anda.
3. Pemilihan warna ruangan sebaiknya dengan warna yang netral, seperti warna putih. Warna ini dapat membuat lebih kalem dan nyaman dipandang mata.
4. Yang harus anda perhatikan juga adalah lantai. Usahakan lantai berwarna gelap seperti coklat atau bisa menggunakan parket. Warna agak gelap ini dapat membuat ruang makan minimalis anda terlihat lebih elegan.
5. Anda juga perlu memperhatikan pencahayaan atau lampu dalam rumah anda. Dengan pencahayaan lampu yang baik, anda dapat lebih nyaman menggunakan ruang makan minimalis anda.

No comments:

Post a Comment