Saturday, May 31, 2014

Tips Dekorasi Ulang Untuk Rumah Minimalis

Untuk mendapatkan dekorasi rumah yang bersih dan rapi, gaya rumah minimalis merupakan pilihan yang tepat. Ukuran rumah yang tidak terlalu lebar akan memudahkan Anda dalam menata dan menghias rumah agar terlihat lebih bersih dan indah. Namun, bagaimana jika rumah gaya ini malah terlihat sesak? Berikut ini adalah tips untuk mendekorasi ulang rumah minimalis ini.

Perabot Untuk Rumah Minimalis
Kunci dalam mendekorasi rumah minimalis adalah menyimpan barang-barang yang tidak terlalu penting pada ruangan tersendiri. Penataan perabot untuk rumah minimalis sangat mempengaruhi keindahan dekorasi rumah. Oleh karena itu, singkirkanlah perabot yang membuat efek penuh dan sesak pada dekorasi Anda.
Untuk membuat ruangan terlihat bersih dan rapi, Anda harus menata perabot rumah tangga dengan gaya yang sepadan dan terorganisir. Padukanlah setiap elemen perabot dan aksesoris secukupnya saja dan usahakan dengan tema sepadan. Jangan menyimpan atau menumpuk benda-benda diatas lantai. Usahakanlah lantai terlihat bersih dan rapi.

Dekorasi Dinding Rumah Minimalis
Untuk memperindah ruangan, dekorasi dinding merupakan tempat yang cocok untuk rumah minimalis. Pilihlah warna cat dinding yang cerah tapi lembut guna menciptakan efek rumah ceria dan nyaman. Nah, untuk menghias dinding rumah minimalis, Anda dapat menggantung gambar atau foto keluarga. Jangan menata hiasan dinding yang terlalu penuh, cobalah untuk meninggalkan satu atau dua karya seni pada dinding setiap ruangan rumah minimalis Anda.

No comments:

Post a Comment