Thursday, May 29, 2014

Model interior ruang tamu rumah minimalis 2 lantai

Interior ruang tamu rumah minimalis 2 lantai menjadi salah satu ruang idaman di dalam sebuah rumah. Ruangan ini menjadi ruangan yang pertama kali dikunjungi oleh para tamu yang akan berkunjung ke kediaman anda. Sebagai seorang tuan rumah sudah selayaknyalah anda memberikan sebuah hunian dengan desain interior ruang tamu yang nyaman dan indah dipandang mata. Kenyamanan sebuah ruang tamu ini dapat diberikan dengan penerapan desain interior ruang tamu minimalis pada bagian ruang tamu anda. Pengaplikasian desain interior ruang tamu rumah minimalis 2 lantai ini banyak menjadi jawaban dalam pembentukan desain interior ruang tamu yang nyaman karena bagian desainnya yang mementingkan segi estetika dan fungsionalitas ruangan.
Rancangan dekorasi interior ruang tamu rumah minimalis 2 lantai dapat dilakukan dengan desain berikut ini :
Desain interior ruang tamu minimalis banyak menggunakan sebagian ornament seni seperti lukisan, wallpaper dan beberapa bingkai foto keluarga yang dilengkapi dengan ukiran indah. Penempatan kursi dan meja yang elegan pada interior ruang tamu juga menjadi poin penting yang wajib untuk dipertimbangkan dalam desain interior ruang tamu minimalis. Berikanlah sedikit kombinasi kesegaran pada bagian meja ruang tamu anda dengan menggunakan vas bunga yang mewah. Untuk memperindah bagian atap ruang tamu anda, maka anda dapat memberikan paduan lampu ruang tamu yang gemerlap sehingga hunian menjadi elegan dari sebuah hunian desain klasik. Tak jarang juga, dilakukan desain interior ruang tamu rumah minimalis 2 lantai dengan pemberian karpet pada bagian lantai ruang tamu sehingga memberikan kesan berbeda dibandingkan dengan desain ruang tamu lainnya. Pemilihan warna dalam furniture tentunya juga sangat menentukan dalam keindahan hunian anda.
Sekian bahasan desain interior ruang tamu rumah minimalis bagi anda semuanya. Rancangan desain yang kami berikan tidak terlalu mahal dan rumit sehingga anda akan lebih mudah mengaplikasikan desain interior ruang tamu rumah minimalis ini.  Semoga artikel model interior ruang tamu rumah minimalis 2 lantai ini dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin memiliki rumah minimalis.

No comments:

Post a Comment