Friday, May 30, 2014

Warna Cantik Untuk Cat Dinding Rumah Minimalis

Rumah minimalis menjadi pilihan untuk gaya hidup modern saat ini. Rumah yang kecil namun mampu menunjang kegiatan penghuninya ini dapat didekorasi dengan cantik menggunakan cat dinding yang paling tepat. Nah mari kita cari tahu warna cat apa saja yang cocok untuk dekorasi rumah minimalis ini.

Cat Dinding Rumah Minimalis Modern
Untuk memberikan kesan rumah yang ceria nan cantik, rumah minimalis biasa didekorasi dengan warna-warna cat yang terang. Contoh warna yang dapat diaplikasikan untuk rumah minimalis bergaya modern ini adalah oranye, kuning, hijau, putih, dan lainnya. Dengan warna-warna tersebut, rumah menjadi lebih bervariatif dan nyaman.

Jika Anda ingin membuat perpaduan warna dinding, Anda juga harus memperhatikan warna-warna yang sepadan untuk menciptakan efek dekorasi yang harmoni. Berbagai warna mampu untuk dipadu padankan. Namun, jika Anda memadukan warna yang salah, rumah akan terlihat aneh dan pucat. Nah, untuk memudahkan Anda dalam memadukan warna untuk dekorasi rumah minimalis modern, mari kita cari tahu bersama-sama.

Tips Memadukan Warna Cat Dinding Rumah Minimalis Modern
Jika Anda mengidamkan warna cat rumah yang lembut dan indah, Anda harus memilih warna sepadan atau harmonis tanpa menciptakan efek kontras. Contoh warna yang cocok menghasilkan efek lembut dan nyaman dengan warna terang untuk rumah minimalis modern adalah warna kuning dan warna kuning orange.

No comments:

Post a Comment