Sunday, May 18, 2014

Menata Ruang Tamu Rumah Minimalis

tentu kita semua tahu bahwa rumah minimalis sebagian besar mempunyai desain yang mini. tentu saja masalah tersebut menjadi memusingkan saat anda tidak mempunyai ruangan yang berlebih untuk menaruh perabotan rumah anda.
tampaknya perabotan yang sekiranya tidak anda perlukan harus segera disingkirkan ke dalam gudang supaya ruang tamu anda tidak menjadi begitu sesak. tapi, barang-barang perabotan utama yang wajib berada di dalam ruang tamu anda harus tetap ada, seperti misalnya sofa, meja, serta hiasan-hiasan indah untuk membuat ruang tamu rumah minimalis anda menjadi semakin menarik. hiasan-hiasan ruang tamu itu misalnya adalah lukisan, pot bunga cantik, karpet yang warnanya serasi dengan warna sofa, dan lain sebagainya.
hiasan dinding selain lukisan yang indah, dapat juga berupa foto-foto keluarga anda, baik yang ukurannya besar maupun ukuran menengah, dengan pigura yang juga menarik untuk dilihat. itulah beberapa cara menata ruang tamu rumah minimalis anda yang bisa anda terapkan sesuai dengan imajinasi maupun kreasi anda sendiri. anda bebas untuk melakukan improvisasi sesuai dengan selera dan keinginan anda. Hanya karena ukuran rumah minimalis anda yang mini bukan berarti anda terbatasi juga untuk melakukan improvisasi yang kreatif dalam menata ruang tamu anda. Ukuran tidak menjadi masalah, yang penting adalah kreatifitas anda untuk memanfaatkan setiap jengkal dari ruang tamu rumah minimalis anda dengan semaksimal mungkin. Yang menjadi batas adalah imajinasi dan pengetahuan anda sendiri. Semoga rumah minimalis anda semakin indah dan nyaman untuk ditempati bersama keluarga.

No comments:

Post a Comment