Wednesday, May 28, 2014

Desain rumah sederhana minimalis modern

Dalam edisi post artikel pekan ini akan dibahas mengenai desain rumah sederhana minimalis modern. Keluaran artikel kali ini menjawab rasa penasaran masyarakat tentang desain model rumah minimalis yang sederhana ini. Kesederhanaan yang ada dalam rumah minimalis ini tentunya masih menyimpan tampilan yang elegan pada sebuah rumah.
    Konsep desain rumah sederhana minimalis yang terkesan elegan ini menurut beberapa sumber mengungkapkan bahwa :
“ Rumah minimalis sederhana merupakan rumah idaman yang memerlukan budget pembangunan tidak terlalu tinggi namun tidak meninggalkan kesan modernitas dan kenyamanannya untuk dihuni.”
“ Rumah minimalis sederhana merupakan bangunan rumah yang dibangun atas dasar standar arsitektur yang mampu menyesuaikan budget pemiliknya.”
“Rumah minimalis sederhana merupakan rumah idaman yang biasanya dibangun pada luas tanah yang kurang dari 120 m2.”
“ Rumah minimalis sederhana merupakan rumah yang menjadi solusi bagi keterbatasan lahan sebuah hunian.”
Segala pendapat yang ada perlu anda pahami sebagai ide pemikiran dari kebanyakan orang yang patut anda jadikan pedoman dalam memilih desain rumah. Sebuah fakta yang dapat diberikan dalam artikel kali ini yaitu berupa fakta mengenai biaya pembangunan. Biaya pembangunan sebuah rumah minimalis sederhana terhitung sekitar tidak lebih dari 100 juta. Dengan biaya pembangunan sebesar ini maka besar pendapatan pemiliknya banyak dijangkau oleh kelas ekonomi menengah kebawah yang berjumlah 5 juta rupiah per bulannya. Tentunya dengan mengetahui harga yang terjangkau ini anda dapat memperkirakan budget yang harus anda siapkan jika ingin memiliki rumah minimalis type 45. Kesiapan anda dari segi finansial ini juga memegang peranan penting dalam keberlanjutan dan hasil akhir dari pembangunan rumah anda. Dengan status dana yang sangat sensitif ini maka dirasa sangat perlu bagi anda untuk menyiapkannya jauh – jauh hari sebelum membangun sebuah hunian anda. Model rumah sederhana minimalis ini akan dapat tertuang dengan baik pada hunian anda jika semua persiapan terkait dana dan konsep hunian dapat disiapkan sebelumnya. Sekian ulasan tentang rumah minimalis sederhana ini, semoga artikel desain model rumah minimalis sederhana yang modern nan elegan ini memberikan inspirasi dalam dekorasi rumah sederhana minimalis anda.

No comments:

Post a Comment