Tuesday, May 27, 2014

Desain model rumah minimalis terbaru

Desain model rumah minimalis mempunyai banyak tipe pada saat ini dan juga cukup populer mengingat harga tanah yang semakin melonjak, diantaranya yaitu desain rumah minimalis modern 1 lantai dan desain rumah minimalis modern 2 lantai dengan gaya yang modern serta kontemporer. Kedua desain ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing. Keunggulan desain rumah 2 lantai dengan model minimalis ini bisa menyimpan banyak penghuni rumah sehingga dapat merasa lebih nyaman serta tidak terkesan sempit serta sumpek seperti halnya rumah minimalis 1 lantai. Meskipun seperti itu, konsep desain rumah minimalis modern 2 lantai juga memiliki kekurangan berupa faktor perawatan yang lebih ekstra dibandingkan dengan konsep desain model rumah minimalis 1 lantai. Oleh sebab itu, jika anda memutuskan untuk mendesain sebuah rumah dengan gaya rumah minimalis modern 2 lantai maka anda harus menggunakan bantuan tenaga pembantu rumah tangga agar memberikan keringanan pada kerja anda.
Untuk itu, demi memberikan konsep desain model rumah minimalis terbaru yang memberikan kemudahan dan manfaat tersendiri bagi anda maka berikut ini merupakan beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu :
1.    Menerapkan unsur fungsionalitas dibandingkan unsur dekoratif pada sebuah hunian. Membuat sebuah hunian dengan konsep desain rumah minimalis modern sebaiknya menitikberatkan pada multifungsi sebuah ruangan dibandingkan dengan unsur dekoratif sebuah bangunan tersebut.
2.     Padukan warna pada desain rumah minimalis modern dengan menggunakan warna yang tegas.
3.    Ubahlah anggapan anda tentang pembangunan rumah minimalis modern yang berada pada lahan yang terbatas saja akan tetapi juga dapat dilakukan pada lahan yang luas sehingga bersifat fleksibel.
4.    Poin terpenting dari sebuah pembangunan hunian minimalis adalah membuat ruangan yang memperhitungkan nilai artistik. Hindari menggunakan banyak barang dalam ukuran yang besar karena akan membuat ruangan anda akan semakin sempit.
Tampilan desain rumah minimalis ini memberikan kenyamanan serta keindahan hunian sehingga banyak sekali warga Indonesia yang menggunakan desain rumah minimalis ini. Akhir kata semoga artikel desain model rumah minimalis ini memberikan manfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment