Sunday, June 1, 2014

Tips Membuat Kamar Terlihat Luas Pada Gaya Rumah Minimalis

Mendekorasi kamar tidur lebih mudah jika Anda mengetahui tips-tipsnya. Untuk memudahkan aktivitas di kamar tidur, Anda pasti memasukkan seluruh barang-barang Anda. Namun, jika Anda melakukan penataan yang kurang tepat, kamar Anda akan terlihat berantakan. Apalagi jika luas kamar tidur Anda hanya mempunyai ukuran yang sempit. Nah, untuk mendekorasi kamar tidur rumah minimalis, ikutilah tips-tips ini.

Cat Warna Dinding Lembut
Untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam beristirahat dikamar, Anda dapat memilih warna netral seperti krem dan putih. Dengan warna tersebut, Anda dapat memberikan efek kamar nyaman, lembut, dan luas. Efek bersih mampu meningkatkan penampilan kamar yang luas. Untuk kamar sempit, hindarilah mengaplikasikan warna yang terlalu terang dan gelap. Jika Anda memilih warna terang, hal itu dapat memberikan efek panas. Selain itu, warna gelap dapat menimbulkan efek sempit dan kusam.

Perabot Untuk Kamar Sempit
Pilihlah perabot yang benar-benar berfungsi untuk menunjang aktivitas Anda. Pilihlah warna tempat tidur dan warna perabot sesuai dengan warna-warna yang ingin Anda aplikasikan dalam kamar tidur Anda. Untuk memanfaatkan ruang yang tidak begitu luas, Anda dapat memilih perabot yang multifungsi. Contohnya, Anda dapat memilih tempat tidur yang dilengkapi dengan beberapa rak dibawahnya. Dengan begitu, Anda dapat menyimpan beberapa aksesoris di rak atau laci tersebut. Nah, tips mendekorasi kamar tidur rumah minimalis ini mudah bukan?

No comments:

Post a Comment