Sunday, June 1, 2014

Tips Mendekorasi Ruang Keluarga Rumah Minimalis

Ruang keluarga adalah tempat utama untuk meningkatkan rasa cinta kasih dalam sebuah keluarga. Biasanya, ruang keluarga didesain dengan dekorasi nyaman, santai, dan tenang. Jika Anda memiliki rumah minimalis, Anda tidak akan mempunyai ruang kosong yang khusus difungsikan untuk ruang keluarga ini.

Tema Ruangan
Untuk mendesain dan mendekorasi ruangan, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan tema ruangan. Dengan tema ini, Anda lebih mudah dalam mengkombinasikan berbagai macam furniture dan hiasan pada ruangan tersebut. Jika Anda ingin mengaplikasikan tema ruangan minimalis modern, perabot yang cocok untuk ditempatkan dalam ruangan keluarga adalah sofa, buffet, dan lemari.

Memilih Warna Cat
Untuk mewujudkan ruang keluarga yang lebih leluasa, nyaman, indah, dan rapi, Anda dapat memilih warna rumah minimalis yang cerah seperti kuning, biru, ungu muda, putih, dan oranye. Warna-warna tersebut akan memberikan efek luas. Jika Anda mengaplikasikan warna cat dinding yang gelap, ruangan keluarga akan terlihat kusam, sempit, dan tidak nyaman.

Pencahayaan Pada Ruang Keluarga
Untuk mewujudkan dekorasi rumah yang mewah dan elegan, pencahayaan haruslah diperhatikan. Oleh karena itu, Anda harus lebih jeli dan teliti memilih lampu terang atau lampu redup yang cocok untuk ruang keluarga bergaya minimalis ini. Jika Anda memiliki ruang keluarga yang tidak terlalu luas, Anda dapat menggunakan lampu terang sehingga mampu menciptakan efek luas dan nyaman pada rumah minimalis ini.

No comments:

Post a Comment