Saturday, June 21, 2014

Ruang Keluarga Minimalis

Ruang keluarga minimalis merupakan salah satu ruang yang terpenting dalam rumah suatu keluarga.  Selain untuk berkumpul dengan keluarga, ruang keluarga juga digunakan untuk bersantai. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat ruang keluarga minimalis menjadi lebih indah.

Langkah-langkah yang  dapat dilakukan diantaranya:

1. Pemilihan cat
Jika anda ingin memilih cat, pilihlah cat yang kalem dan lembut. Seperti memilih warna putih ataupun hijau. Selain memilih warna cat, anda juga harus pandai memilih cat yang bahannya aman dan tidak berbahaya. Ruang keluarga juga bisa  dijadikan sebagai tempat bermain untuk anak. Sehingga cat yang terkena noda akan mudah untuk di bersihkan. Pembersihan noda tersebut tidak akan merusak cat yang ada di dinding ruangan. Selain itu juga memilih cat yang tidak berbau menyengat agar tidak berbahaya jika menghirupnya.

2. Pemilihan interior ruangan
Pemilihan interior ruangan juga sangat penting. Setelah pemilihan cat, perabot yang akan diletakkan juga perlu diperhatikan. Meja kursi harus disesuaikan dengan ukuran ruang keluarga dan warna cat. Dapat juga ditambahkan dengan adanya televisi agar keluarga semakin nyaman dengan ruangan yang bersih dan indah. Televisi yang dipilih harus yang simpel seperti LED agar ruangan tidak terasa lebih penuh sesak dengan interior rumah yang anda tambahkan. Perlu juga diperhatikan pemilihan sofa yang nyaman untuk duduk dan bersantai. Jika ingin ditambahkan, anda dapat memasang foto keluarga untuk membuat ruangan menjadi lebih menarik.

No comments:

Post a Comment