Monday, June 2, 2014

Desain Interior Dapur Rumah Minimalis Modern

Dapur merupakan jiwa sebuah rumah. Di tempat ini, Anda mampu mengumpulkan seluruh anggota keluarga Anda untuk menikmati aktivitas memasak dan menyantap makanan sehari-hari. Nah, bagaimana jika Anda memiliki dapur yang sempit? Dapur bergaya minimalis cocok diaplikasikan pada rumah minimalis Anda.

Warna Dinding Dapur Minimalis
Rumah minimalis cocok diaplikasikan dengan warna dinding yang cerah. Begitu juga dengan dapur. Warna putih merupakan warna yang mampu memberikan efek bersih, ketenangan serta suasana damai. Warna ini juga mampu membuat ruang dapur Anda terlihat lebih luas. Hal ini akan lebih sempurna jika Anda memadukan dengan furnitur putih dan lampu terang yang mampu menciptakan efek elegan pada ruangan.

Perpaduan Perabot Dapur Dengan Cat Dinding
Jika Anda ingin membuat dekorasi dapur minimalis yang lebih kreatif, Anda dapat memadukan berbagai macam furniture dengan warna yang lebih menarik. Dengan memilih warna putih pada dekorasi dinding, Anda dapat memadukan warna cantik lainnya seperti peach, hijau, biru, dan ungu.
Contohnya, Anda dapat memilih buffet atau lemari dapur berwarna ungu dengan dipadukan meja dapur berwarna putih. Anda dapat menambahkan kursi dapur berwarna ungu atau putih guna melengkapi kenyamanan ketika Anda sedang menikmati masakan Anda. Perhatikan pencahayaan yang mempengaruhi efek dapur. Anda dapat memberikan pencahayaan natural dengan memasang pintu disalah satu sisi ruang dapur rumah minimalis ini.

No comments:

Post a Comment