Wednesday, June 4, 2014

Rumah Minimalis Lengkap dan Praktis

Isi Mencakup Semuanya
Rumah minimalis bisa mencakup seluruh ruangan serta perabotan yang dibutuhkan dalam sebuah rumah tangga. Ruang tidur, ruang tamu, ruang makan, serta dapur dan kamar mandi pasti ada. Intinya, seluruh ruang umum yang diinginkan pasti sudah lengkap ada di sebuah rumah minimalis. Selain itu, perabotan yang bisa dimasukkan banyak. Tergantung apa saja yang kita sukai dan butuhkan. Beda halnya dengan sebuah keluarga atau seseorang yang memiliki sebuah rumah minimalis untuk keperluan yang lain atau memutuskan untuk memiliki sebuah ruangan khusus yang sudah diimpikan sejak dulu. Ada saja kan orang yang menginginkan ruang solat tersendiri atau mungkin sebuah ruangan kedap suara lengkap dengan movie set bagi keluarga pecinta film. Pokoknya praktis lah!

Nggak Capek
Berkat ukurannya yang tak begitu besar, rumah minimalis bisa ditinggali tanpa memiliki pembantu karena semua pekerjaan rumah bisa dikerjakan sendiri. Rumah sekecil itu kalau hanya untuk menyapu dan mengepel pasti nggak bikin capek dong. Untuk mencapai ruangan lain pun, orang tak perlu mengeluarkan banyak tenaga. Minimalis membuat rumah mudah dikuasai, dibersihkan, dan nyaman ditinggali.
Rumah minimalis jadi pilihan tepat untuk keluarga yang menginginkan rumah baru yang sederhana tetapi tetap kelihatan modern. Sayang kan kalau uang bisa mencukupi untuk sebuah rumah minimalis, kenapa harus ngontrak? Cek dan diskusi saja dulu dengan keluarga.

No comments:

Post a Comment